Selasa, 30 April 2024

Bus ALS Terbalik, 1 Tewas dan Puluhan Luka-luka

Azzaren - Rabu, 17 April 2024 16:47 WIB
Bus ALS Terbalik, 1 Tewas dan Puluhan Luka-luka
Teks foto : Satu orang meninggal dunia, 5 luka berat dan 20 lainnya luka ringan gara-gara bus ALS terbalik. (Gusri)

Kitakini.news -Bus ALS tujuan Medan - Jakartaterguling di perbatasan Kabupaten Agam dan Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, tepatnya di Nagari Malalak Selatan. Akibatnya satu orang meninggal dunia, 5 luka berat dan 20 lainnya luka ringan.

Baca Juga:

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Faisol Amir, Selasa (16/4/2024), mengatakan kecelakaan initerjadi Senin sore (15/4/2024), pukul 15.00WIB, saat di berlakukannya One way Bukittinggi-Padang.

Dikatakannya mobil bus POALS BK 7371 UD yang dikemudikan oleh Kevin Harahap dengan membawa penumpang sebanyak 47 orang datang dari arah Bukittinggi menuju Pariaman.

Sesampainya di TKP karena jalan turunan dan tikungan serta tidak berfungsinya rem, menyebabkan mobil hilang kendali dan terguling ke kanan jalan.

Terkait kecelakaan sopir dan kenek saat sudah diminta keterangannya gunapemeriksaan. Dalam kejadian ini dilaporkan satu orang penumpang meninggal dunia, 5 luka berat dan 20 luka ringan dan sebagian korban dilarikan ke RSUD Pariaman dan Rumah Sakit Umum Achmad Muchtar Bukittinggi.

Seluruh korban telah dilakukan pendataan dan mendapatkan pelayanan kesehatan termasuk korban yang akan melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Personel Polresta Padang Lumpuhkan Residivis Kasus Pencurian Gegara Lari

Personel Polresta Padang Lumpuhkan Residivis Kasus Pencurian Gegara Lari

Detik-detik Penangkapan Buronan Kasus Korupsi Rp 7,5 Miliar

Detik-detik Penangkapan Buronan Kasus Korupsi Rp 7,5 Miliar

Komentar
Berita Terbaru