Minggu, 25 Februari 2024

Tomnas Sumut Bahas Pemimpin Muda Millenial dan Bahaya LGBT-Q

Azzaren - Senin, 27 November 2023 17:00 WIB
Tomnas Sumut Bahas Pemimpin Muda Millenial dan Bahaya LGBT-Q
Teks foto : Ratusan pemuda yang tergabung dalam gereja bala keselamatan, hadir dalam kegiatan Temu Orang Muda Nasional Sumatera Utara tahun 2023 dengan mengusung tema "steppingtone to world golden" membahas kepemimpinan miilenial hingga bahaya

Kitakini.news -Ratusan pemuda yang tergabung dalam gereja bala keselamatan, hadiri kegiatan Temu Orang Muda Nasional (Tomnas) Sumatera Utara tahun 2023, selama empat hari ini, dengan mengusung tema 'Steppingtoneto World Golde', membahas kepemimpinan miilenial hingga bahaya LGBT-Q.

Baca Juga:

Kegiatan Temu Orang Muda Nasional Sumatera Utara tahun 2023 digelar di Retreat Center GBKP, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2023).

Acaradibuka dengan pemukulan gong oleh komandan teritotial Indonesia Gereja Bala Keselamatan, yang dimeriahkan dengan penampilan tarian multi etnik.

Tomnas Sumut 2023, digelar selama empat hari, dengan berbagai kegiatan, seperti, ibadah, pemberian materi tentang, tantangan dan peluang global misi remaja dan anak, kepemimpinan millenial, strategi dan pengembangan layanan kreatif untuk generasi alpha, seksualitas manusia dan bahaya LGBT-Q, lingkungan, kesehatan mental dan lainnya.

Diharapkan dengan kegiatan temu orang muda nasional ini, akan melahirkan pemuda-pemuda yang beriman, bertaqwa dan bermoral, dengan menjadi generasi emas yang siap bersaing dengan negara lainnya.

Komandan Teritotial Indonesia Gereja Bala Keselamatan, Kolonel Yusak Tampai, mengatakan sejumlah rekomendasi juga telah dihasilkan dari Tomnas 2023 untuk memperkuat orang muda bala keselamatan menjadi orang-orang muda yang bisa memberkati orang-orang di sekitarnya.

Selain itu kita juga lounching tema teritori tahun 2024 yakni "biarlah api mu terus menyala" adalah semangat berbuat yang terbaik untuk gereja, serta bangsa dan negara menuju indonesia emas, serta mendukung program-program pemerintah.

Ketua panitia Tomnas Sumut 2023, Putra Imanta Karo Sekali, mengungkapkan, Sumatera Utara menjadi tuan pertemuan tersebut dengan jumlah peserta lima ratusan pemuda yang hadir dari berbagai daerah. Event ini sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19, sehingga baru di tahun ini bisa digelar.

Sementara itu, kegiatan Temu Orang Muda Nasional Sumatera Utara tahun 2023 ditutup dengan acara ulang tahun gereja Bala Keselamatan ke-129 tahun.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru