Selasa, 18 Juni 2024

PK Persiapan PMII UGN dan IPTS Gelar Follow Up Kaderisasi

Ada Aksi Penggalangan Dana dan Penyantunan Anak Yatim
Efendi Jambak - Rabu, 15 Mei 2024 18:03 WIB
PK Persiapan PMII UGN dan IPTS Gelar Follow Up Kaderisasi
Teks foto : Kegiatan Follow Up Kaderisasi, Penggalangan Dana dan Penyantunan Anak Yatim PK Persiapan PMII UGN dan IPTS. (Efendi Jambak)

Kitakini.news -Pengurus Komisariat (PK) persiapan Pergerakan Mahasiswa Islam indonesia (PMII) Universitas Graha Nusantara (UGN) dan Institut Pendidikan Tapanuli Selatan (IPTS) menggelar follow up kaderisasi, disertai aksi kegiatan penggalangan dana dan santunan anak yatim, Rabu (15/05/24).

Baca Juga:

Mora Ramadansyah Lubis selaku Ketua Panitia menyebutkan bahwa penggalangan dana digelar akhir pekan lalu, (10-12/5/2024). Bertempat di sekitaran Pasar Kota Padangsidimpuan. Sementara santutan anak yatim berlangsung di Panti Asuhan Hayat Sabungan Jae, Senin (13/5/2024).

"Diawali penggalangan dana selama tiga hari di beberapa titik persimpangan, seperti di tugu Siborang, pusat kota dan kawasan pasar Sangkumpal Bonang. Mudah-mudahan santunan dari masyarakat ini dapat bermanfaat bagi panti asuhan," kata Ramadan.

Senada dengan itu, Sekretaris PC PMII PSP-Tapsel, Kholilun Naim mengatakan kegiatan organisasi tersebut punya manfaat bagi banyak orang. Meskipun kepengurusan masih dalam tahap persiapan.

"Bukan dihitung berapa besar yang diberikan, tetapi bagaimana setiap pemberian bisa bermanfaat dan membawa berkah," ungkapnya.

Terkait kegiatan follow up kaderisasi ini lanjutnya, mereka berharap membangkitkan gairah dan semangat para mahasiswa unutk bisa terus berbuat baik kepada masyarakat. Sehingga, kehadiran mereka tidak sekadar memenuhi kewajiban organisasi, namun membawa nama baik bagi pergerakan mahasiswa.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Kapolres Madina Terima Audensi PMII

Kapolres Madina Terima Audensi PMII

Besok Sejumlah Ormas dan Forkopimda Padangsidimpuan Gelar Doa untuk Palestina

Besok Sejumlah Ormas dan Forkopimda Padangsidimpuan Gelar Doa untuk Palestina

Komentar
Berita Terbaru