Minggu, 19 Mei 2024

Ramadan Mubarak, Ditpamobvit Polda Jambi Berbagi Makanan

Efendi Jambak - Sabtu, 16 Maret 2024 14:10 WIB
Ramadan Mubarak, Ditpamobvit Polda Jambi Berbagi Makanan
Teks foto : Dirpamobvit Polda Jambi, Kombes Pol Hilman Wijaya membagikan makanan kepada warga. (Efendi Jambak)

Kitakini.news -Bulan suci ramadan dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk ladang ibadah untuk berbagi rejeki baik berupa makanan maupun barang lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:

Pada hari Jumat 15 Maret 2024, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui Ditpamobvit melakukan kegiatan berbagi nasi dan makanan ringan, gratis menjelang berbuka puasa di wilayah sekitaran Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Dir pamombvit Kombes Pol Hilman Wijaya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membatu masyarakat yang membutuhkan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Iya, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini akan rutin kita lakukan selama bulan ramadhan dengan harapan bisa membantu masyarakat," ujar Hilman kepada awak media melalui telephone selulernya.

Berbagi takjil gratis tersebut, kata hilman, telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh Polda Jambi.

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa," ucapnya.

Terahir kata Hilman, semoga bermanfaat dan teruslah berbuat baik kepada sesama dimana pun kita berada. "Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramdan ini lancar amin, amin ya robbal alamin," tandasnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Jelang Berbuka, Kapolres Sidimpuan Didampingi Ketua Bhayangkari Berbagi Makanan

Jelang Berbuka, Kapolres Sidimpuan Didampingi Ketua Bhayangkari Berbagi Makanan

Komentar
Berita Terbaru