Minggu, 14 Juli 2024

Aksi Pengejaran Perampok Viral di Pekanbaru, Sepeda Motor Terseret

Azzaren - Senin, 27 Mei 2024 12:03 WIB
Aksi Pengejaran Perampok Viral di Pekanbaru, Sepeda Motor Terseret
Teks foto : Mobil yang dikenderai pelaku, terlihat ringsek akibat menabrak kenderaan lain saat mencoba melarikan diri dari polisi ketika hendak ditangkap. (Fitra)

Kitakini.news -Video aksi kejar-kejaran polisi Pekanbaru dengan seorang perampok viral di media sosial. Karena menolak menyerah, polisi akhirnya menembak residivis ini hingga tewas.

Baca Juga:

Aksi pengejaran terhadap tersangka perampok Rusmin Mario terjadi di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru. Tim Opsnal Jembalang Polresta Pekanbaru memburu tersangka setelah melakukan pengintaian.

Rusmin yang mengetahui dibuntuti polisi, melarikan diri ke jalan padat kendaraan. Akibatnya sepeda motor terseret mobil tersangka dan menabrak beberapa warga.

Aksi kebut-kebutan yang membahayakan pengendara ini berakhir dengan tindakan tegas polisi. Tersangka Rusmin Mario ditembak di bagian punggung di Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Jenazah tersangka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra, tersangka menjadi target operasi karena melakukan serangkaian aksi perampokan.

Sebelumnya, Rusmin Mario baru dibebaskan dari lembaga pemasyarakatan dalam kasus pencurian.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru