Rabu, 22 Mei 2024

Diduga Tabung Gas Bocor, Ada Ledakan di Komplek Liberty Residence Medan

Azzaren - Kamis, 16 Mei 2024 16:45 WIB
Diduga Tabung Gas Bocor, Ada Ledakan di Komplek Liberty Residence Medan
Teks foto: Detik-detik saat ledakan di sebuah bangunan rumah, diduga dari tabung gas yang bocor. (Angga)

Kitakini.news - Terjadi ledakan besar di Komplek Liberty Residence, Kelurahan Glugur darat 1, Kecamatan Medan Timur, Rabu sore (15/5/2024).

Baca Juga:

Akibat kejadian ini, satu bangunan rumah dan sebuah mobil hancur karena kerasnya ledakan tersebut.

Tidak itu saja, dalam peristiwa ini dua penghuni rumah terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena alami luka bakar cukup serius.

Kejadian itu pun terekam pada kamera pengawas cctv sehingga terlihat saat detik-detik ledakan. Ada mengeluarkan api dan getaran yang cukup keras hingga merobohkan bangunan rumah dan sejumlah bangunan lainnya.

Bahkan, dalam video cctv itu, dua orang pengendara sepeda motor yang melintas hampir menjadi korban ledakan. Namun beruntung selamat karena tidak tepat berada di depan rumah yang terjadi ledakan.

Sementara itu, pasca ledakan satu rumah tiga lantai ini terlihat hancur berkeping keping. Bagian ruang tamu dan teras semuanya hancur hingga menimpa satu unit mobil hingga alami kerusakan.

Sampai saat ini, seluruh bangunan belum dibersihkan. karena pihak polisi Gegana Jibom Polda Sumut belum melakukan identifikasi.

Menurut seorang warga, Erdi mengatakan saat ledakan sebagian bangunan rumah mental hingga mengenai rumah rumah warga lainnya.

Dari kesaksiannya korban ledakan merupakan ibu dan anak yang menjadi penghuni rumah. Dan kini sudah dirawat rumah sakit. Diduga, penyebab ledakan ini karenakan adanya tabung gas bocor . Namun pihak kepolisian belum berikan keterangan jelas.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Aksi Pencurian Tabung Gas Terekam CCTV, Polisi Lumpuhkan Pelaku

Aksi Pencurian Tabung Gas Terekam CCTV, Polisi Lumpuhkan Pelaku

Komentar
Berita Terbaru