Minggu, 21 April 2024

Kebakaran Hanguskan 7 Kios di Batunadua Padangsidimpuan

Efendi Jambak - Selasa, 02 April 2024 15:45 WIB
Kebakaran Hanguskan 7 Kios di Batunadua Padangsidimpuan
Teks foto : Kondisi 7 kios yang terbakar di Kecamatan Batunadua, Padangsidimpuan. (Efendi Jambak)

Kitakini.news -Kebakaran terjadi di kawasan Jalan Raja Inal Siregar, Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Selasa (2/4/2024). Sebanyak tujuh kios hangus.

Baca Juga:

Sejumlah kios yang terdiri dari rumah makan, warung dan loket angkutan umum itu terbuat dari papan dan ludes terbakar. Namun belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Melihat kejadian itu, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian membantu pemilik kios untuk memadamkan api. Semberi menunggu kedatangan mobil pemadam kebakaran.

Seorang warga, S Siregar, 50 tahun, mengatakan bahwa api tiba-tiba muncul dan sudah membesar, sehingga turut membakar kabel listrik di atas bangunan kios.

"Dari awal, api itu sudah terlihat besar waktu saya melintas," katanya.

Sebanyak enam mobil Damkar Kota Padangsidimpuan turun dan berusaha memadamkan api. Turut serta pihak kepolisian setempat.

Adapun pemilik kios yang terbakar yakni Ahman Harahap (65 tahun), Riani (43 tahun), Mak Amir (50 tahun), Regar Jok (35 tahun), Mak Ningsi (30 tahun), Pak Nasution (45 tahun) dan Suhar (54 tahun).

Terkait kebakaran tersebut, Kapolsek Batunadua AKP Andi gustawi mengatakan bahwa kebakaran terjadi sekira pukul 8.15 WIB. Kini pihaknya masih melakukan olah TKP untuk mencari penyebab kebakaran.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Satu Kios di Tapsel Terbakar Gegara Korsleting Listrik

Satu Kios di Tapsel Terbakar Gegara Korsleting Listrik

Komentar
Berita Terbaru