Minggu, 21 April 2024

GMPI Padangsidimpuan Jalin Tali Asih ke Anak Yatim dan Parbetor

Efendi Jambak - Minggu, 31 Maret 2024 16:14 WIB
GMPI Padangsidimpuan Jalin Tali Asih ke Anak Yatim dan Parbetor
Teks foto : GMPI Kota Padangsidimpuan menyantuni anak yatim piatu. (Efendi Jambak)

Kitakini.news -Ikut andil ambil momentum keberkahan pada bulan Ramdhan 1445 H Pimpinan Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PC GMPI) Kota Padangsidimpuan Jalin tali asih kepada puluhan anak yatim dan berbagi takjil kepada Parbetor, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga:

Dedy Kurniawan Nasution selaku ketua DPC GMPI menyebutkan kegiatan yang mereka laksanakan sudah dua hari dan menyantuni anak yatim di beda lokasi.

"Penyantunan Anak Yatim-Piatu dilaksanakan pada Hari Jum'at 29 Maret 2024 H. Adapun Jumlah keseluruhan yang di santuni sebanyak45 Orang yang terdiri dari beberapa wilayah di tiga kecamatan. Dan hari ini hari yang kedua kita melaksanakan berbagai takjil kepada parbetor," ujarnya.

Kemudian sambung Dedy, semogabermanfaat dan kegiatan ini dapat di laksanakan di bulan bulan berikutnya.

Sementara Hasanuddin Sipuhutar, selaku Ketua Majelis Pertimbangan Cabang GMPI Kota Padangsidimpuan yang juga sebagai Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya mengapresiasi rangkaian program kegiatan PC GMPI Kota Padangsidimpuan, apalagi kegiatan ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan berupa kegiatan sosial keagamaan dengan melaksanakan Santunan Anak Yatim-Piatu dan Berbagi Takjil," ujarnya.

Kemudian sambungnya, kegiatan seperti ini dapat di laksanakan secara terus menerus, dan semoga bermanfaat bagi yang menerima santunan. "Dan jangan dilihat dari jumlah yang di berikan tapi santunan ini di berikan untuk menjadi penguat bagi anak-anak kami untuk dapat bersekolah dengan setinggi-tingginya sehingga kedepan menjadi orang yang sukses amin." Harapnya.

Terakhir kata Hasan, sebagai organisasi pemuda, GMPI diharapkan terus bergerak dalam kegiatan sosial yang dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Pemko Binjai Serahkan Tali Asih Kepada 785 Orang Guru Mengaji

Pemko Binjai Serahkan Tali Asih Kepada 785 Orang Guru Mengaji

Komentar
Berita Terbaru