Selasa, 16 April 2024

Chef Juna, Juri Masterchef Bantah Soal Setingan dan Sogokan

Armansyah - Sabtu, 09 Desember 2023 22:30 WIB
Chef Juna, Juri Masterchef Bantah Soal Setingan dan Sogokan
Instagram @junarorimpandeyofficial
Chef Juna bantah kemenangan Belinda di acara Masterchef merupakan setingan dan sogokan.
Kitakini.news - Viralnya kemenangan Belinda di acara Masterchef session 11 menggiring opini masyarakat terhadap para juri yang lebih pro kepada Chindo alias China Indonesia.

Terkait Chef Juna buka suara, dia membantah keras dugaan lebih memenangkan peserta Chindo ketimbang peserta yang Indonesia tulen. Termasuk juga membantah jika acara masterchef dihelat hanya untuk setingan belaka.

Baca Juga:

"Dengan semua opini yang terbangun di acara masterchef session 11 ini saya katakan tidak ada untungnya untuk hal itu," kata Juna melansir akun gosip @lambegossip, Sabtu (9/12/2023).

Chef Juna memang tidak mewakili dua rekan juri lainnya, yakni Chef Arnold dan Chef Renatta. Dalam pendapatnya ini dia mewakili dirinya sendiri sebagai salah satu juri di acara Masterchef.

Juna bahkan membantah keras, ada netizen yang menyebutkan jika Belinda menyogok para juri dan televisi untuk kemenangannya itu.

"Memangnya mau nyogok berapa? 1 M? 2 M? gak akan bisa, tapi kalau 68 M, mari kita ngobrol," seloroh Juna.

Menurutnya sogokan itu yang ada membuat profesinya hancur, sementara dia sudah berproses lama membangun kariernya itu. Secara pribadi tentu dia tidak akan melakukan tindakan bodoh seperti itu.

Lagian tambah Juna, ini adalah kompetisi, soal menang dan kalah itu adalah hal yang biasa. Sekalipun acara ini berhasil membuat para penonton dan penggemar merasakan emosional kedekatan dengan para peserta yang berkompetisi, namun soal menang atau kalah itu adalah hal yang tidak bisa dicampuradukkan dengan hal-hal yang bersifat emosional.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Fitri
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Gegara Sopir Truk, Chef Juna Ngamuk di Pintu Tol

Gegara Sopir Truk, Chef Juna Ngamuk di Pintu Tol

Komentar
Berita Terbaru