Sabtu, 22 Juni 2024

Ratusan Ustadzah dan Guru Mengaji se Kabupaten Sukabumi Mohon Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

Heru - Kamis, 11 Januari 2024 15:31 WIB
Ratusan Ustadzah dan Guru Mengaji se Kabupaten Sukabumi Mohon Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran
(Dok. Relawan Gemuis Nasional)
Ratusan ustadzah dan guru mengaji Al Qur'an Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendukung Pasangan Capres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Kitakini.news -Relawan Kaukus Gerakan Muda Islam (Gemuis) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendapat dukungan dari ratusan Ustadzah dan guru mengaji Al Qur'an untuk menjadi team pemenangan pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga:

Dukungan tersebut diberikan ketika Koordinator Relawan Gemuis Kabupaten Sukabumi Mira Nurmalasari S.Pdi diundang saat para Ustadzah dan guru mengaji Al Qur'an itu menggelar pengajian di Cibadak Sukabumi, Kamis (11/1/2024).

Merespon hal itu, Koordinator Relawan Gemuis Kabupaten Sukabumi Mira Nurmalasari mengapresiasi dukungan untuk perjuangan memenangkan Capres Prabowo-Gibran di Sukabumi.

"Ini hal yang sangat luarbiasa. Ini berkah, para ustadzah dan guru mengaji telah memberikan dukungan kepada kami (Relawan Gemuis Sukabumi) untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029," imbuhnya.


Hadir pada kegiatan tersebut yang mewakil Bendahara kaukus Gemuis Nasional Yudhi Haria dan M Fahrur Rozi.

Hal senada juga dikatakan Koordinator Relawan Gemuis Prabowo-Gibran Jawa Barat, Heryanto S.Pd yang menuturkan bahwa dukungan yang diberikan Ustadzah dan guru mengaji kepada Relawan Gemuis Sukabumi menjadi tambahan energi baru bagi perjuangan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Terima kasih saya ucapkan atas dukungan ratusan ustadzah dan guru mengaji Al Qur'an yang mau berjuang bersama-sama memenangkan Pasangan Capres Prabowo-Gibran," imbuhnya.

Sementara itu ditempat berbeda saat dikonfirmasi wartawan, Koordinator Relawan Gemuis Nasional Datuk H Said Aldi Al Idrus SE MM didampingi Sedek R Bahta SH, Nuansa Rambe S.Psi menyambut gembira atas dukungan yang murni dari hati para ustadzah dan guru mengaji di Sukabumi.