Kamis, 25 Juli 2024

Bank Riau Kepri Syariah Terbakar, Aktivitas Bisnis Terhenti

Azzaren - Sabtu, 15 Juni 2024 15:54 WIB
Bank Riau Kepri Syariah Terbakar, Aktivitas Bisnis Terhenti
Teks foto : Kebakaran terjadi di lantai 3 Menara Bank Riau Kepri Syariah, Kota Pekanbaru, membuat karyawan bank sempat panik dan aktivitas bisnis terhenti. (Fitra)

Kitakini.news -Kebakaran terjadi di lantai 3 Menara Bank Riau Kepri Syariah, Kota Pekanbaru. Karyawan bank milik Pemerintah Provinsi Riau ini sempat panik. Akibat kebakaran, aktivitas bisnis terhenti beberapa jam.

Baca Juga:

Kepulan asap terlihat di Bank Riau Kepri Syariah, Jalan Cut Nyak Din, Kota Pekanbaru, Jumat (14/6/2024). Asap pekat ini berasal dari lantai tiga yang terbakar. Karyawan bank yang sedang beraktivitasberlarian ke luar gedung menyelamatkan diri.

Kegiatan transaksi keuangan dihentikan selama satu jam karena arus listrik dipadamkan. Petugas pemadam kebakaran Kota Pekanbaru berusaha memadamkan api.

Pihak Bank Riau Kepri menghubungi pemadam kebakaran. Sekitar pukul 14.30 Wib, sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman.

Menurut petugas pemadam kebakaran, Dul Gamar, menyebutkan percikan api diduga berasal dari salah satu panel instalasi listrik di lantai tiga. Setelah 30 menit operasi, regu pemadam berhasil mengendalikan kebakaran. Damkar Pekanbaru melaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: M Iqbal
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru